20 Sep 2024

MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1446 H

    Ganesha Pratama pada kamis, 19 September 2024 telah mengadakan acara Maulid Nabi dengan tema "Menjadi Pemuda Idaman Rasulullah dengan Meneladani Akhlaknya" yang berlangsung di Kampus Ganesha Pratama. Acara ini diadakan untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW dan untuk mengingatkan siswa akan pentingnya meneladani akhlak dan nilai-nilai Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

    Acara ini di isi oleh Ust. Drs. Taruna sebagai pemateri dan dihadiri oleh siswa dan staf Ganesha Pratama. Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Ganesha Pratama.

Acara ini diakhiri dengan doa dan seruan untuk bertindak, mendorong siswa untuk menjadi duta perdamaian, toleransi, dan pemahaman dalam komunitas mereka. Siswa meninggalkan acara ini dengan inspirasi dan motivasi untuk membuat dampak positif pada dunia sekitar mereka.

Dengan demikian, acara Maulid Nabi di Ganesha Pratama ini berhasil menginspirasi siswa untuk menjadi pemuda idaman Rasulullah dengan meneladani akhlaknya. Siswa diharapkan dapat menerapkan nilai-nilai dan akhlak Nabi dalam kehidupan sehari-hari mereka dan membuat dampak positif pada komunitas mereka.



Tags :

GANESHA PRATAMA

PROGRAM SATU TAHUN SIAP KERJA

Mendidik anda menjadi profesional muda yang siap dan cepat kerja.

  • GANESHA PRATAMA
  • Jl. Pangeran Santri No.78, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • ganeshapratama98@yahoo.com
  • +62851-0071-5499